Thursday, May 28, 2009

playlist

gejala itu finally here

aku males nulis. sebenernya aku pengen banget nulis terus. cuman gada ide lagi. kalopun ada, begitu mau ditulis malah bingung nulisnya gimana - -" mungkin itu kali ya yang bikin aku sering gonta-ganti blog(parah).

oiya some updates

lenka - trouble is a friend
first time, i though it's a weird song. tapi aku cobak ulang-ulang untuk berapa kali ternyata memang aneh - -" lagunya familier di kuping. mirip kayak lagu apa gitu aku lupa :D sejauh ini lagu lenka yang aku suka cuman the show. padahal anak-anak bilang lagunya bagus-bagus(kupikir lagunya aneh hehe). uh well, it just one person opinion, don't get to hysterical :D

david neil - red light
aku belom denger lagunya tapi masih dalam tahap pencarian. taylor swift lagi sukak lagu ini men(gapenting). so, anyone kalo ada yang punya, mintaaa dong :D

ratatat - kennedy
udah agak lama sih aku donlod lagu ini dan sukak banget :D ini soundtrack dari nick and norah's infinite playlist(udah nonton? bagus). intrumental sih tapi catchy banget dan enak banget buat didenger

stiff dylans - ultraviolet
lagu ini jugak udah lama aku donlod. agak beda sama aliranku yang dulu-dulu sih, tapi lumayan buat jingkrak-jingkrak. ini jugak soundtrack film. pernah denger angus, thong, and perfect snogging? yaak, ini lagu soundtracknya film itu haha. btw, soundtrack ini film bagus-bagus. ada the rumble skirt, the pigeon detective, lenka, scouting for girls, and so on yang bener-bener artis inggris aku gakenal. tapi lagunya bagus-bagus, eventhou kebanyakan emang cewek banget gitu. tapi bagus :D

oficina G3 - unconditional
aku sebenernya gatau band ini asalnya dari mana, tapi berhubung yang ngasih lagu ini ada di brazil, jadi kuasumsikan kalo band ini asal brazil. he said, "it's the english version"(kata-kata ini tambah bikin aku yakin kalo band ini dari brazil). lagu ini sumpah keren banget. mirip-mirip sama lifehouse sih, tapi gakalah keren.

vampire weekend - ottoman
lagu ini sebenernya udah lama banget aku donlod(walopun soundtrack nick and norah's infinite playlist jugak). cuman aku gapernah bosen sama nih lagu gatau kenapa. kena pelet kali yak? - -"

kayaknya postingan kali ini cuman membahas tentang playlist laguku deh, parah.

sebenernya aku berniat buat bikin postingan yang agak sensitif(bleeh) kali ini. cuman as i sadi aku gatau gimana nulisnya and it's actually not that important. so, later on aja deh :D

byee
p.s: as demi lovato said, this is real, this is me!

2 comments:

  1. Mau numpang ngasih tw lagu bgs. Waiting in Vainnya MYMP, hihihi. Dah taw ya mons!

    ReplyDelete