Saturday, May 30, 2009

another rubbish

i though it would be different. sitting here alone in the middle of rush hour at plaza ambarukmo. waiting for the war to blow between my sister and her ex, with songs burning in my ears. in fact it's not different at all. it seems to be there's something wrong with me, even i don't know what it is. but, yea, i feel it in my throat.

bindo vs binggris
menurutku kadang-kadang lebih gampang mengutarakan sesuatu pake bahasa inggris daripada bindo. kalo pake bidno berasa agak-agak vulgar ato kasar banget. tapi kenapa berasa biasa aja kalo pake binggris? abnormal - -" padahal kalo kita liat bindo itu jauh lebih beragam ketimbang binggris. ini membuktikan kalo aku ngga bisa menggunakan bahasku sendiri dengan benar. aku terlalu sibuk buat belajar bahasa asing sampe bahasaku sendiri aku lupain - -"

hari yang crowded
ini hari minggu dan pagi-pagi aku udah harus sibuk memaki orang-orang di sunmor cuman buat nganterin bapak ke acara kongresnya - -" mbak ajeng udah sampe emosi mukanya jadi lucu banget sumpah hahaha jam 10 kita mesti perggi lagi gara-gara mbakku ada reuni gitu dan ternyata yang dateng cuman 5 orang(astaga). mana di amplas rame banget dan aku harus duduk sendirian kayak anak ilang di pojok food court sambil ngenet. what a pleasure - -"

batere laptop
kayaknya batereku ngedrop. baru dua jam aku pake buat ngenet sambil dengerin lagu udah tinggal 24%. parah banget. mana keadaan laptopku udah ngga jelas gini. mbaret-mbaret sana sini padahal masih baru. ngga baru jugak sih, tapi baru bulan januari aku belinya - -"

anak bm
kok tumben ya. kayaknya ini hari libur tapi amplas yang rame masyaoloo sepi anak bm. aku ngga ketemu satupun. tapi malah kemaren pas aku gamau ketemu malah ketemu banyak banget - -" ah, amplas gabisa diajak kompromi ah. payah.

terminator salvation
over all it's a great mocie and you must watch it! film ini membangunkanku dari tidur nyenyakku. sumpah keren banget :D agak-agak mirip sama transformer sih, tapi must watch bener daah.

transformer 2
aku jadi inget kalo waktu nonton angels and demons kemaren ada extra ini film. anjiis, keren banget :D robotnya gede-gede men hahahaha

really unimportant post but enjoy it guys :D
byeee

2 comments: