Sunday, May 24, 2009

bottom line

capek pake bahasa asing udah pake bindo aja :D

twitter
well, aku udah beberapa hari ini mencoba untuk cracking what is going on twitter? and the worst thing i know that none of my friend have a twitter(lebay) so, it's been boring and my twitter just look really plain and KOSONG. but, overall it's a great place to write lil bit about your activities and blablablabla haha :D follow deeh http://twitter.com/ajgmonster i'll see you there!

restaurant city
kemaren kakak maksa aku buka facebook. cuman gara-gara dia nge-invite game ke aku dan belom kuapprove(males masuk applications dan kubiarkan ratusan notifications itu diam di sana hahahahaha). ternyata menyenangkan :D ak jadi suka buka facebook buat maenan ini :D sayang aku masih urutan 19 dan gapunya banyak duit. uh, well, someday hahahaha.

been bored with facebook
believe me, kalo bukan karena restaurant city aku bakalan officialy ga buka facebook selama 3 minggu. aku bosen facebookan. gada gunanya. aku bahkan bosen sama game-gamenya yang in fact bikin kompi tambah lola.

nyari film
minggu lalu aku udah mulai tertarik buat nyewa film-filom. banyak banget yang pingin aku tonton(dummy, once, monster vs alien ato alien vs monster gatau deh mana yang bener, etc.). apa daya, gabisa naek motor/mobil(which is mean i don't have any transportation), baru miskin semiskin-miskinnya(aku aja hari ini harus ngambil uang yang seharusnya gaboleh diambil buat membiayai makanku :D), don't have any ID card, gatau di mana tempat rentalan cd yg bagus, and finally my biggest problem, MALES. well, i guess this movie fever thing just another useless thing.

ngeremove friends dari facebook
ini mungkin salah satu kegiatanku selaen ngegame di facebook, ngeremove orang-orang yang aku gakenal dari daftar friends. aku males kebanyakkan temen. bikin susah nyari kalo butuh satu orang doang(get it? ak agak bingung haha). so, the thing is i will remove your facebook if i don't know you :D

semoga oh semoga
kakakku baru dapet BB harga super duper miring dan dia bingung apa dia harus ngejual hapenya yang sekarang(w960) atau ngga. nah, ya oloo, berbaik hatilah pada hambamu ini :D semoga kakakku bakal ngasih hape itu ke aku dan aku bisa jual hapeku yang sekarang(dua-duanya trus ntar ganti dopot yang kayak diluar negeri. asik kali yak? hahahaha). amin amin amin. wish me luck guys :D

oya, one thing aku lupa

bolos field trip
seharusnya hari ini sampe besok aku nginep di hutan kulonprogo buat ngikutin acara sekolah, field trip gajelas. ada raftingnya jadi seru(at least that's what they all said). tapi gara-gara semaan dan pada dasar kemalasan merajalela akhirnya aku gaikut :D tapi enak lho. aku bisa malesmalesan seharian di rumah hehehehe

it's been the greatest and the worst weekend of my life.

why?

greatest : aku bolos field trip yang harus nginep di tempat antah berantah somewhere in kulonprogo, berhasil ngebur buat nonton angels and demons, berhasil ngabur buat sarapan pagi mesra(hoekcuih) bersama vhe di kfc yang berbuntut kekenyangan luar binasa, pesta bakwan kawi + pempek di kamar mbak ajeng with besties(vhe and nora). isn't that great? hell yeah!

worst : aku harus ngikutin semaan dari kemaren yang berbuah aku harus pake krudung ke segala penjuru rumah(is not that bad sih. in fact taun ini better than the other :D

bottom line, this weekend is actually not bad at all, i think.

byee :D

No comments:

Post a Comment